Welcome

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam blogger..

Lucu juga, dulu saya berpikir yang bikin blog itu ga ada kerjaan ‘n cendrung narsis eh ternyata saya sekarang punya juga hehe.. Awalnya iseng (ga ada kerjaan lain apa), pengen belajar bikin website, tapi setelah dipikir-pikir ngapain susah-susah toh udah banyak yang nyediain medianya tinggal edit sana sini trus isi deh contentnya, kayak yang disediain wordpress ini… semuanya gratis..thanks so much.

Awalnya saya coba bikin domain sendiri di co.cc trus hosting di byethost.com, ternyata aksesnya lemot banget, jd mending tetep di subdomain nya wordpress aja..gampang walau ga bisa pake plug in sesuai keinginan.. namanya juga udah template n gratis😀

Blog ini isinya ga lepas dari apa yang biasa saya lakukan, baik kerjaan, hobby, atau pun mengenai segala sesuatu yang menurut saya menarik (mungkin bagi orang lain sih ga…), tapi ga peduli, namanya juga blog ya suka2 yang punya mo ngisi apa aja, ya ga..;-)

Jadi kalo yang buka blog saya merasa dapat manfaat, ya silakan dibaca-baca, diliat-liat ‘n dipegang-pegang computernya… tapi saya juga terima ide-ide, kira-kira bagusnya gimana atau mo sumbang tulisan disini serta sharing mengenai berbagai hal. Kata orang blog mesti punya tema, jadi punya keunikan sendiri, tapi tau deh, yang penting sekarang saya bisa menuangkan apa yang saya suka, kayak kumpulan hal-hal yang saya sukai dan bisa saya buka kapan dan dimana aja ‘n mungkin nanti bisa jualan juga…:-p

Ok, itu dulu deh, ntar disambung lagi, masih belajar…

Wassalamualaikum Wr. Wb.